Ada suatu masa ketika kami dilempar ke kamar mandi, dicuci dan ditinggalkan. Bahkan bak mandi merasa bersalah jika terlalu lama berguling di air panas.

Tidak lebih, sekarang kita didorong untuk menikmati kamar mandi, menghabiskan waktu, minum anggur, mendengarkan musik santai dan umumnya menikmati suasana kamar mandi "spa feel" baru kami; mencuci? – lupakan!

Sangat bagus jika Anda memiliki kamar mandi besar untuk diubah, tetapi jika Anda memiliki ukuran kamar mandi standar, perubahan paling penting dapat diterapkan pada kamar mandi mana pun.

Untuk tampilan yang lebih lembut di kamar mandi yang berbeda dari aspek fungsional, suasana paling santai dapat diciptakan dengan memperhatikan tiga hal penting. Ini adalah warna, pencahayaan, cermin (plus sejumlah item lainnya).

Nada bumi lunak dan netral yang baru tidak hanya modern, mereka juga sangat santai. Ketika Anda mengubah warna dinding dan lantai, Anda harus ingat bahwa aksesori seperti bambu, rotan alami, dan kayu juga cocok untuk warna-warna ini. Lantai gabus juga sangat cocok untuk suasana, karena meredam suara keras dan menghubungkan ke palet warna netral.

Putih selalu berkelas di kamar mandi dan dikombinasikan dengan warna tanah krem ‚Äč‚Äčatau abu-abu perak muda, ini menenangkan, tetapi tetap menunjukkan suasana yang bersih dan segar.

Pencahayaan bisa menjadi salah satu perbedaan terbesar, tetapi tidak mahal untuk diubah. Anda mungkin harus menjaga eksposur yang jelas dan sulit & # 39; di tempat untuk cukur, make-up dll. Namun, lampu ini dapat digunakan di pagi hari dan kemudian diabaikan ketika Anda ingin suasana mendominasi.

Banyak orang menggunakan lilin untuk suasana hati mereka, tetapi di kamar mandi sebaiknya menggunakan lilin hanya sebagai aksesori untuk sistem pencahayaan minoritas yang ada. Lampu tersembunyi bisa menjadi lembut dan hanya memantulkan cahayanya ketika mereka memantul ke dinding. Penutup lampu juga melunakkan cahaya, tetapi bisa lebih canggung di kamar mandi.

Untuk pencahayaan suasana di kamar mandi, lampu dinding adalah nomor satu. Mereka dapat ditempatkan di kedua sisi cermin atau di setiap sisi rak handuk sehingga mereka tidak mengambil ruang di meja dapur. Jika Anda memilih lampu dinding dengan kaca bening atau buram, Anda dapat menggunakan lampu berwarna merah muda atau kuning muda di fitting untuk mencegah silau putih.

Cermin tentu saja merupakan kebutuhan di kamar mandi. Untuk memperbesar kamar mandi yang kecil, ada baiknya untuk memiliki satu dinding penuh di ubin cermin. Namun Anda masih memiliki & # 39; di atas bak cuci & # 39; dibutuhkan. cermin, dan mode terbaru untuk cermin berbingkai.

Cermin sederhana yang tidak dibingkai keluar dari dan untuk memilih bingkai: seni dan lukisan. Pilih jenis bingkai yang ingin Anda lihat di sekitar salah satu gambar Anda.

Ingatlah saat memilih bingkai yang membutuhkan warnanya untuk melengkapi skema warna Anda. Jika Anda memilih abu-abu dan putih, bingkai haruslah perak, atau setidaknya bukan emas. Emas akan, bagaimanapun, meminjamkan dirinya dengan sempurna ke nada bumi yang sangat populer.

Faucet baru, gantungan handuk, dan aksesori kamar mandi yang cocok dapat menawarkan tampilan yang terkoordinasi dan masih menjadi cara yang sangat murah untuk mencapai hal ini.

Akhirnya, pastikan Anda menemukan penyegar udara plug-in yang menenangkan dan pastikan Anda menuangkan musik diam yang sangat rendah ke kamar mandi, atau simpan pemutar CD kecil di kabinet kamar mandi Anda yang diisi dengan tiga CD dengan santai musik.

Nikmati bak mandi air panas yang mahal; letakkan meja yang sangat kecil dekat dengan bagian atas bak mandi Anda sehingga Anda memiliki tempat untuk meletakkan buku dan gelas anggur Anda. Cheers!



Source by Marci McFarland