L-GLUTATHIONE sebagai "agen pemutih kulit" dan "master antioksidan": itu meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga membantu dalam pencegahan kanker, terutama kanker hati. Ini melindungi radikal bebas tubuh kita dan molekul oksigen reaktif dan diperlukan dalam detoksifikasi nikotin. Membantu hati kita mendetoksifikasi tubuh kita. Tampaknya melindungi dari bahaya penyakit jantung, penuaan dini dan penyakit kronis.

Apa yang dapat dilakukan L-GLUTATHIONE untuk Anda dalam dosis tinggi?

  • Kulit pucat
  • Penghilang noda gelap
  • Pencegahan / penghapusan jerawat dan jerawat
  • Anti-penuaan dan anti-keriput
  • Membuat kulit Anda halus, segar dan bercahaya
  • Meningkatkan jumlah sperma untuk pria dengan jumlah sperma rendah
  • Kadar glutathione rendah ditemukan pada individu dengan sistem kekebalan yang terganggu, penyakit neurodegeneratif seperti multiple sclerosis, ALS, penyakit Alzheimer dan Parkinson, arteriosklerosis, infertilitas pria, komplikasi kehamilan, katarak, kerusakan oleh banyak orang. obat-obatan farmasi, kanker dan tingkat kelangsungan hidup yang buruk untuk pasien dengan AIDS

L-glutathione bertindak sebagai salah satu detoksikan terpenting dalam tubuh, tetapi harus dalam bentuk yang diperkecil agar berfungsi dengan baik. Terkadang glutathione disebutkan pada label suatu produk, tetapi glutathione tidak disebutkan secara spesifik sebagai berkurang. Bentuk yang tidak dikurangi jauh lebih murah dan tidak aktif secara metabolik. Riboflavin, niacinamide, selenium, asam lipoat dan glutathione reductase adalah faktor-faktor penting untuk generasi glutathione tereduksi. Setelah kelompok sistein dioksidasi, mereka bergabung membentuk sistin. Sistin yang diminum dengan sendirinya tidak terserap dengan baik.

Glutathione dalam posisi dosis tinggi merupakan efek samping yang sangat baik & # 39; seperti & # 39; WHITES KULIT & # 39; Semakin besar paparan racun, semakin cepat tubuh mengonsumsi stok glutathione. Tanpa perlindungan Glutathione, sel-sel mati lebih cepat, menyebabkan orang menua lebih cepat dan berisiko terkena penyakit yang disebabkan racun, termasuk kanker.

Sistem pemutihan kulit banyak digunakan di Asia dan dilaporkan sebagai produk perawatan mulut yang paling sering diresepkan di Asia untuk kulit di antara produk-produk pemutihan. Dan sering disebut juga pil pemutih, kapsul pemutih, pil pemutih atau kapsul pemutih. Tidak ada pertanyaan, karena telah terbukti bahwa L-glutathione sangat efektif dalam memutihkan kulit, karena ia bekerja dengan aman dengan mengurangi pembentukan melanin.

Apakah Glutathione aman di hati? Ya, sangat aman. Penting untuk menggunakan dosis tinggi L-glutathione dari bahan pemutih ini. Tahukah Anda bahwa Glutathione diberikan dengan dosis harian 5.000 mg pada pasien tertentu? L-glutathione dan komponen lainnya (vitamin C, asam alfa-lipoat dan ekstrak biji anggur) semuanya adalah suplemen; mereka sebenarnya baik untuk tubuh. Selain itu, mereka larut dalam air yang berarti bahwa jika ada sesuatu yang lebih dari itu dikeluarkan melalui urin atau empedu. Asupan teratur dalam peningkatan dosis formula perbaikan ini telah menyebabkan efek luar biasa dalam memutihkan kulit.

Kadar glutathione di hati sangat terkait dengan kemampuan hati untuk detoksifikasi. Semakin tinggi kandungan glutathione, semakin besar kemampuan hati untuk mendetoksifikasi bahan kimia berbahaya.

Kalkulasinya harus dalam DOUBLE INCREASED DOS

  • 20-40 mg / kg BB per hari dalam 2-3 dosis terbagi
  • Anti-oksidan / anti-penuaan:

    • 10 mg per kg BB (berat badan) per hari. 50 kg pria 50 kg berat badan x 10 mg = 500 mg / hari

    L-GLUTATHIONE direkomendasikan oleh DERMATOLOGIS dan TIDAK ADA efek samping negatif!



    Source by Lindley Miras