Tidak mudah untuk mengambil keperawanan seorang gadis. Ini adalah subjek yang sangat sensitif dan banyak anak laki-laki mungkin malu akan hal ini. Anda ingin mengambil keperawanan seorang gadis dengan cara yang memberinya perasaan nyaman. Dia secara alami gugup tentang pertama kalinya, tetapi Anda bisa memberinya pengalaman yang tak terlupakan. Jika Anda membaca ini, Anda adalah teman, atau lelaki spesial itu dalam hidupnya. Tentu saja Anda ingin memastikan bahwa pasangan Anda merasa nyaman jika Anda berhubungan seks dengannya untuk pertama kalinya & # 39 ;. Anda adalah orang yang sensitif terhadap dirinya dan orang yang peduli yang ingin dia menjadi cahaya positif untuk pertama kalinya. Dengan niat baik, Anda akan merasa sangat mudah untuk peka terhadap kebutuhannya dan membuatnya untuk pertama kalinya ia tidak akan pernah lupa. Dia tidak akan pernah melupakannya pertama kali, jadi manfaatkan semuanya.

Pertama, pastikan bahwa gadis Anda adalah seseorang yang Anda sayangi dengan tulus. Anda tidak ingin dia pertama kali melakukan sesuatu yang mengecewakan untuk salah satu dari Anda, dan jika Anda tidak benar-benar peduli padanya, dia akan merasakannya dan dia tidak akan merasa nyaman jika dia memberikan keperawanannya kepada Anda. Sesuatu yang lain yang dilupakan oleh beberapa anak laki-laki adalah untuk memastikan bahwa Anda berdua memiliki usia legal untuk memberikan izin untuk seks.

Pastikan Anda siap untuk berhubungan seks kapan saja, jangan lupa untuk menyimpan kondom pada orang Anda. Meskipun banyak wanita suka merencanakan untuk pertama kalinya melakukan hubungan seks, biasanya itu terjadi secara spontan, yang bisa menjadi cara terbaik untuk memiliki momen romantis dan intim yang sebenarnya.

Jangan abaikan lingkungan.

Hanya karena kursi belakang mobil untuk pertama kalinya tempat yang populer, tidak berarti itu adalah tempat yang bagus. Anda tidak ingin dia merasa tidak nyaman jika dia tidak bisa masuk ke posisi yang tepat atau takut ketahuan. Anda ingin dia di suatu tempat di mana dia bisa merasa aman dan nyaman.

Dia tentu saja akan gugup. Ini oke. Sedikit alkohol dapat bekerja keajaiban untuk meredakan saraf, tetapi tidak harus diminum untuk pertama kalinya. Itu mengarah pada seks yang tidak nyaman.

Jika Anda memiliki segalanya yang siap untuk seks, kondom, lingkungan yang nyaman di mana Anda tidak akan terganggu, yang dapat menarik musik dan mengatur suasana hati.

Mulai dengan banyak foreplay, Anda ingin dia dihidupkan sehingga menjadi gugup tidak datang padanya. Anda seharusnya tidak berpikir tentang penetrasi sampai dia basah dan mati untuk berhubungan seks dengan Anda. Pastikan dia cukup dilumasi dan jika tidak, gunakan pelumas.

Masuk perlahan-lahan, penetrasi pertama sangat, tetapi jika Anda melakukannya dengan perlahan dan hati-hati, itu akan menyakiti hati kecilnya. Jadilah sensitif padanya, pastikan dia tahu dia dapat meminta Anda untuk memperlambat atau berhenti ketika sakit, dia tidak membutuhkan Anda, tetapi ia mungkin khawatir harus bertanya. Sampaikan padanya terlebih dahulu agar dia tidak harus memikirkan hal lain selain merasa baik. Begitu dia terbiasa dengan perasaan Anda di dalam dirinya, Anda bisa mulai dengan stroke yang lambat dan dangkal, tetap lembut dan biarkan dia memilih seberapa cepat Anda pergi. Ketika dia merasa lebih nyaman, dia akan segera bertanya lebih keras, lebih cepat dan lebih dalam.

Itu hanya tentang segalanya. Jika dia merasa sangat sakit, biarkan dia datang di atas Anda sehingga dia dapat menentukan kecepatan dan kedalaman yang tepat, akhirnya dia akan menemukan ritme yang memberinya kesenangan dan rasa sakit yang paling sedikit.

Ikuti kiat-kiat ini dan Anda akan diingat sebagai seorang pria yang sensitif dan peduli yang membuatnya menjadi sesuatu yang tak terlupakan untuk pertama kalinya.



Source by Ethan Steele