Walk-in-tubs sangat berguna bagi orang-orang dengan keterbatasan fisik. Mereka membuat mandi lebih mudah bagi orang tua dan orang cacat dan merupakan alternatif yang bagus untuk bathtub tradisional. Bilik shower menghilangkan keharusan untuk melangkahi tepi dan dirancang khusus untuk keselamatan, kemudahan dan kenyamanan.

Bak ini memiliki fungsi seperti lantai anti selip, pancuran dengan pegangan, pegangan internal, hidroterapi, dan pusaran air. Bak ini memiliki pintu yang terbuka dan pengguna tidak perlu melangkahi tepi terkemuka, seperti bak tradisional. Mereka sangat aman digunakan dan meminimalkan risiko jatuh atau terpeleset di kamar mandi. Mereka tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran dan menawarkan orang tua dan orang cacat untuk mandi tanpa bantuan orang lain. Kombinasi walk-in bath dan shower juga menjadi semakin populer di seluruh dunia.

Anda harus membeli bak ini hanya di toko yang dikenal. Bahkan jika Anda berencana untuk membeli secara online, Anda harus terlebih dahulu pergi ke toko untuk mencoba beberapa model untuk memastikan mereka nyaman dan memenuhi kebutuhan Anda.

Menemukan jalan terbaik di Tub

Hal pertama yang harus diputuskan seseorang adalah jenis jalan kaki di kamar mandi yang ia butuhkan. Anda akan menemukan bak dengan berbagai ukuran, mulai dari bak kecil untuk ruang kecil hingga besar. Mereka datang dengan banyak pilihan mandi seperti mandi udara, hujan deras dan pusaran air. Anda dapat memilih satu berdasarkan kebutuhan Anda dan ruang yang tersedia. Gaya mandi juga merupakan pertimbangan penting untuk dilihat.

Tempat sampah ini biasanya terbuat dari fiberglass atau akrilik. Bak fiberglass sangat ringan dan mudah dipasang. Mereka sangat ekonomis dan memiliki finishing matte dan bertahan dari 1 hingga 8 tahun. Bak akrilik lebih baik melindungi dari fiberglass. Mereka mudah dibersihkan, kuat dan memiliki hasil akhir yang mengkilap. Mereka bisa bertahan lebih dari 30 tahun.

Sangat penting untuk memikirkan bagaimana pintu terpasang. Pabrikan yang berbeda menggunakan metode yang berbeda seperti ritsleting, Velcro dan bahkan tombol. Anda dapat memilih satu berdasarkan keterbatasan Anda. Tinggi pintu juga merupakan pertimbangan yang sangat penting. Ukuran beberapa pintu sangat kecil dan bisa sulit digunakan, sementara beberapa pintu dirancang untuk memungkinkan transfer independen dari kursi roda. Anda dapat memilih jenis yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda.

Anda juga harus mempertimbangkan fungsi-fungsi akun seperti kecepatan mandi, kualitas hidroterapi, dan waktu yang dibutuhkan untuk berjalan-jalan di kamar mandi menjadi penuh.



Source by Ritesh KR Dwivedi