Tidur nyenyak setiap hari adalah salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda. Tubuh membutuhkan waktu untuk melakukan perbaikan dan meremajakan diri untuk kegiatan hari berikutnya. Jika Anda tidak tidur setidaknya enam hingga delapan jam setiap malam, pertimbangkan untuk menghindari hal-hal berikut untuk mendapatkan kembali kecantikan Anda.

Masalah diet

Makanan yang Anda konsumsi atau yang tidak Anda konsumsi sebelum Anda tidur dapat berdampak besar pada kualitas kedamaian yang Anda habiskan sepanjang malam. Penting untuk membiarkan setidaknya tiga jam berlalu antara waktu Anda makan dan waktu Anda pensiun untuk tidur. Karena mencerna makanan adalah proses nyata yang harus dilakukan tubuh, itu dapat menyebabkan istirahat dalam tidur. Juga bosan dengan jenis makanan yang Anda makan. Semakin berat makanan, semakin lama tubuh Anda akan mencerna makanan. Ini juga berguna untuk menghindari makanan bergula saat tidur, yang mungkin membuat Anda tetap terjaga. Gantilah dengan makanan yang kaya melatonin. Zat kimia ini membantu Anda tidur dan akan membantu Anda tertidur lebih cepat. Sebaliknya, tidur dengan perut kosong juga bisa membuat Anda tetap terjaga. Hindari bahaya ini dengan mengonsumsi makanan ringan yang sehat untuk Anda. Makanan ringan ini termasuk makanan seperti yogurt, tuna, kalkun, kacang dan kedelai.

Limit Electronics

Semua ahli sepakat bahwa menonton televisi dan menonton di layar komputer segera sebelum waktu tidur membatasi kemampuan Anda untuk tidur. Telah terbukti bahwa stimulasi otak seperti itu akan membuat Anda tetap terjaga sampai larut malam. Adalah bijaksana untuk mengganti ritual sebelum tidur ini dengan kegiatan yang menenangkan yang akan menjadi pikiran daripada meningkatkannya. Pertimbangkan untuk mandi, minum secangkir teh chamomile, atau datang dengan bentuk lain dari ritual sebelum tidur. Tujuannya adalah untuk membiarkan tubuh Anda menggunakannya untuk masuk ke mode yang cocok untuk istirahat malam yang damai.

Hindari pengobatan sendiri

Mengambil sejumlah zat untuk membantu tidur dalam jangka waktu yang lama hanya menciptakan masalah ketergantungan daripada mempromosikan kualitas istirahat yang Anda dapatkan setiap malam. Telah terbukti bahwa zat-zat seperti antihistamin dan bahan kimia yang ditambahkan ke Tylenol PM menyebabkan kekeruhan dan kurangnya kewaspadaan pada hari berikutnya. Bagian dari titik untuk mendapatkan istirahat malam penuh adalah untuk bangun dengan bahagia dan waspada dan siap untuk merekam hari berikutnya.



Source by John Purfield