Oh, jalur pemanasan. Betapa aku mencintaimu. Biarkan saya menghitung sopan santun.

Setelah saya berusia 30 tahun, saya ingat bahwa bagian-bagian tubuh saya menurun dengan berbagai cara. 30 bahkan tidak setengah baya! Saya tidak akan menyelam terlalu dalam, tetapi jika saya mengangkat barang-barang berat terlalu lama, berlari atau hanya berdiri di atas kaki saya, saya akan merasakannya lebih dari sebelumnya. Seiring berjalannya waktu, itu tidak menjadi lebih baik.

Untungnya, ada begitu banyak obat penghilang rasa sakit bagi saya sehingga Anda akan berpikir bahwa rasa sakit tidak akan ada lagi. Tapi bukankah kita hidup di dunia yang sempurna? Anda harus beralih di antara penghilang rasa sakit, teknik pijat, teknik peregangan, bantal khusus dan kasur khusus, dan tentu saja bantalan pemanas!

Pertama kali saya menggunakan bantal panas adalah setelah saya tidur di posisi yang aneh. Saya merasakan sakit yang meresap di leher saya dan saya hanya bisa memalingkan kepala satu arah. Aku terlihat sangat bodoh untuk membalikkan seluruh tubuhku untuk melihat apa yang ada di sisiku. Saya mengambil Tylenol. Saya bahkan mengambil Ibuprofen, tetapi mereka hanya membantu dengan lembut. Ini sangat mirip dengan minum obat batuk ketika Anda pilek. Itu tidak berurusan dengan masalah. Sebaliknya, ia hanya takut pada gejalanya.

Teman-teman saya merekomendasikan mandi air panas atau mandi, diikuti dengan pembekuan. Saya akui itu membantu dalam satu atau lain cara. Hanya ketika ibu saya melambaikan bantal pemanas, saya merasakan perbedaan besar. Pertama, rasanya enak, terutama di musim dingin. Kedua, ini benar-benar berfungsi! Panas mengendurkan otot-otot Anda dan bantal pemanas dapat menemukan panas sedemikian rupa sehingga bak mandi atau selimut listrik tidak bisa. Gabungkan ini setiap 15 menit dengan kompres es untuk beberapa sesi, dan Anda benar-benar akan melihat perbedaannya!

Saya berkata bahwa ibu saya memberi saya bantal pemanas listrik, tetapi ada banyak jenis yang bisa dipilih. Versi paling populer adalah bantalan pemanas listrik, kimia, dan microwave. Saya sudah mencoba semuanya. Saya tidak merekomendasikan produk yang aman untuk microwave hanya karena terlalu sulit untuk mengontrol jumlah panas yang keluar, dan mereka cenderung kehilangan panas terlalu cepat. Bangun untuk memasukkannya ke dalam microwave berulang kali dapat mengganggu.

Bahan kimia ini jauh lebih baik dalam arti bahwa jumlah panas yang dipancarkan terkontrol. Aku hanya merasa aneh menempatkan reaksi kimiawi seperti itu pada bagian tubuhku! Peralatan listrik tampaknya menjadi cara terbaik, karena panas diatur, Anda tidak harus memanaskannya kembali setiap kali terhubung, dan mereka melakukan pekerjaan dengan cukup baik! Ada banyak lagi yang harus dilakukan tentang topik ini, tetapi saya harap Anda menikmati gambaran umum pertama ini.



Source by Robert Kawada