Kiat-kiat untuk makan habis cewek

Dengan tips untuk cewek-cewek yang kamu pelajari lebih banyak dari yang kamu tahu sekarang. Tahukah Anda bahwa makan seorang gadis adalah aktivitas seksual terbaik yang hampir dapat menjamin bahwa ia mencapai orgasme yang luar biasa? Menurut survei yang sangat lengkap, 81% wanita dapat mencapai orgasme secara teratur dengan dimakan, dibandingkan dengan hanya 25% dari hubungan seksual. Apakah Anda tahu mengapa demikian? Itu karena ketika Anda menarik seorang gadis keluar, Anda merangsang klitorisnya dengan lidah Anda. Klitoris seorang wanita sangat sensitif dengan lebih dari 8.000 ujung saraf. Jadi, jika Anda mendapatkan tips untuk memakan perempuan dan mengetahui cara yang tepat untuk melakukannya, Anda dapat mengirimnya ke orgasme ekstrem.

Saya ingin berbagi kiat:

1. Anda harus mempersiapkannya. Ada saat-saat di mana seorang wanita mungkin merasa sakit ketika dikeluarkan jika dia tidak siap untuk itu. Anda harus membantu merilekskan tubuh dan pikirannya sebelum Anda mencoba berdiri basah pada dirinya. Mungkin mandi air hangat bersama dan memberinya pijatan sensual untuk membantunya melonggarkannya. Cobalah untuk menjadi seromantis mungkin.

2. Pergi untuk klitoris adalah sebuah kesalahan. Kiat untuk memakan seorang gadis berusia 101 – JANGAN PERGI langsung ke klitoris saat melakukan cunnilingus. Ketika seorang wanita tidak dihidupkan, menstimulasi klitorisnya dapat memberinya lebih banyak rasa sakit daripada kesenangan. Jadi pastikan bahwa Anda merangsang bagian lain dari dirinya sebelum Anda mengikuti klitorisnya.

3. Variasikan teknik Anda. Seorang gadis bisa bosan jika Anda menggunakan teknik yang sama setiap kali Anda datang kepadanya. Jadi jangan lupa untuk mengubahnya sekarang dan kemudian untuk menghindari curiga jenis sensasi apa yang akan terjadi selanjutnya. Kiat-kiat untuk makan cewek memang bagus, tetapi Anda perlu mempelajari lebih banyak teknik cunnilingus dan mendapatkan lebih banyak kiat tentang makan cewek jika Anda pernah menjadi ahli.



Source by Tony Whitehouse