Menyertakan masturbasi dalam campuran kehidupan seks seseorang selalu merupakan ide yang baik, tetapi kadang-kadang juga dapat membayar untuk mengambil sedikit liburan dari aktivitas seksual sendiri. Terkadang mungkin ada alasan untuk kesehatan penis, seperti memberikan istirahat yang cukup kepada anggota, tetapi mungkin juga ada alasan lain untuk memulai periode & # 39; no fap & # 39 ;.

Jumlah yang benar.

Ada diskusi tak berujung di antara pria tentang "jumlah yang tepat" dari masturbasi yang harus dipatuhi pria. Bertahun-tahun yang lalu, tentu saja, para pria diberitahu bahwa jika mereka melakukan terlalu banyak, mereka akan menjadi buta atau mendapatkan telapak tangan yang berbulu. Pria saat ini tahu bahwa ini tidak benar, tetapi pertanyaan tentang seberapa banyak masih ada di udara. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa tidak ada jawaban spesifik yang berlaku untuk semua pria. Sebagai contoh, beberapa orang akan mengatakan bahwa masturbasi sekali sehari terlalu banyak setiap hari – dan bagi sebagian pria memang demikian. Beberapa pria merasa bahwa masturbasi pada frekuensi ini hanya lebih dari yang mereka rasakan nyaman, atau lebih dari yang mereka punya waktu, atau itu membuat penis mereka terasa aneh.

Tetapi bagi sebagian pria, masturbasi setiap hari adalah yang mereka butuhkan. Mereka memiliki dorongan seks yang sangat tinggi atau merasa bahwa kesenangan diri sehari-hari membantu mengurangi ketegangan atau bahwa mereka hanya menikmati rasa penis mereka di tangan mereka. Tidak ada jawaban yang jelas dalam hal frekuensi masturbasi. Setiap orang harus menentukan apa yang terlalu besar baginya.

Liburan

Namun, terlepas dari seberapa sering seorang pria masturbasi, kadang-kadang dapat memberinya sedikit liburan dari aktivitas seks solo. Mengapa

– Alasan kesehatan. Kadang-kadang semua itu menggosok dan menggosok tidak hanya bisa membuat maskulinitas seseorang bahagia – itu juga bisa membuatnya sangat menyakitkan. Selalu mungkin untuk mendapatkan terlalu banyak yang baik, bahkan jika itu terasa begitu baik. Jadi mungkin perlu istirahat untuk membiarkan penis beristirahat dan kembali ke kondisi prima.

– Kebiasaan. Dalam beberapa kasus, seorang pria menemukan dirinya dalam situasi di mana ia secara teratur membelai dirinya sendiri, bukan karena kesenangan yang dibawanya, tetapi karena itu telah menjadi kebiasaan. Jika ini masalahnya, seorang pria mungkin ingin mengambil liburan masturbasi untuk menghentikan rutinitas. Ini bisa memberinya kesempatan untuk mengeksplorasi bentuk hiburan lainnya. Ketika dia kembali bermasturbasi, "rutinitas" mungkin hilang dan dia mungkin memperhatikan bahwa dia terlibat aktif dan lebih menikmati pengalaman itu.

– Simpan. Banyak pria yang tahu bahwa mereka melakukan hubungan seks dengan pasangan ingin putus dengan masturbasi beberapa hari sebelum kemungkinan pertemuan. Mereka menemukan bahwa ini membuat mereka lebih cenderung tampil dengan cara yang mereka (dan / atau pasangannya) anggap mengesankan.

Durasi

Berapa lama seharusnya liburan dengan masturbasi? Itu tentu saja tergantung pada orangnya. Untuk beberapa anak laki-laki mungkin cukup untuk melewati satu hari. Pria lain mungkin lebih suka mengingat seminggu, sementara yang lain mungkin ingin menghabiskan berbulan-bulan di antara sesi.

Pria yang melakukan liburan masturbasi untuk meremajakan kesehatan penis juga dapat mempertimbangkan langkah-langkah lain untuk menjaga anggota tetap sehat. Yang paling penting dari ini adalah penggunaan rutin krim kesehatan penis superior (petugas kesehatan menyarankan Man1 Man Oil) . Ketika semua hasil yang berdebar menghasilkan maskulinitas sore yang mentah, penggunaan krim dengan bahan pelembab secara teratur dapat membantu. Krim dengan zat penenang kelas atas, seperti Shea butter plus hydrator alami seperti vitamin E, dapat melembabkan kulit dan dengan demikian membantu menjaga dan meningkatkan elastisitas, mengurangi rasa sakit. Penggunaan yang kasar dan sering dapat menyebabkan sedikit de-sensitisasi, sehingga penggunaan krim dengan elemen neuroprotektif kualitatif seperti asetil L-karnitin adalah suatu keharusan; ini dapat membantu memulihkan kerusakan saraf perifer dan memastikan bahwa penis mengalami sensasi stimulasi yang lebih penuh.



Source by John Dugan