Apakah Anda mencari cara untuk membasahi seorang gadis?

Gadis-gadis menjadi basah saat Anda mengocoknya ke tingkat tertentu. Namun, tidak mudah untuk membuat seorang gadis basah. Tapi jangan khawatir, saya dapat membantu Anda.

Membuat seorang gadis basah bisa memuaskan secara emosional untuk Anda – Ya, saya pikir setiap pria di dunia ini ingin melihat gadisnya menyemprotkan saat berhubungan seks.

Namun, perlu diketahui bahwa tidak setiap gadis dapat menyemprot. Seorang wanita menjadi basah dan semprotan akibat orgasme. Ada orgasme kering dan basah: jadi jika istri Anda termasuk dalam kategori pertama, maka Anda tidak punya pilihan selain menerima bahwa dia tidak akan menyemprot.

Tapi sebelum Anda menyadarinya, Anda harus mencoba kiat yang akan saya lakukan untuk berbagi dengan Anda di sini.

Agar seorang gadis basah di tempat tidur, apa yang Anda lakukan di sini adalah mencoba semua cara untuk membuatnya mencapai orgasme. Pada dasarnya ada 3 cara untuk membuat orgasme:

1. Berpartisipasilah dalam foreplay jangka panjang. Saya tidak bisa cukup menekankan, sepertinya cukup menekankan betapa pentingnya pemanasan itu. Banyak pria cenderung melewatkan ini dan langsung melakukan hubungan seksual. Jangan lakukan itu.

Tentu saja, dibutuhkan waktu lebih lama bagi wanita untuk menjadi bersemangat. Ketika seorang wanita tidak bersemangat, dia tidak bisa mencapai orgasme.

Prediksi adalah saat yang tepat untuk menggunakan keterampilan Anda untuk mencapai tingkat kegembiraan maksimalnya. Gunakan tangan dan lidah Anda untuk menstimulasi semua zona sensitif seksualnya, seperti payudara, leher, paha bagian dalam, cuping telinga, perut, ketiak, dll. Hati-hati, tetapi jangan menghabiskan terlalu banyak waktu di setiap area.

2. Pergi padanya. Cunnilingus, atau seks oral untuk wanita, adalah cara terbaik untuk membuat wanita cum. Habiskan setidaknya 3 menit untuk melakukan cunnilingus padanya. Mulailah dengan bibir luar dan kepala untuk klitoris. Klitoris sangat sensitif terhadap rangsangan. Jika Anda menggunakan teknik lidah yang tepat untuk menjilat klitorisnya, dia meledak menjadi orgasme yang bergetar.

Satu hal yang perlu diperhatikan: jangan gigit klitoris. Anda akan menyebabkan rasa sakit yang hebat dan ini adalah BIGGED OFF.

3. Meraba titik gnya. Tempelkan jari Anda di vaginanya dengan telapak tangan menghadap ke atas. Tugas pertama Anda adalah menemukan titik g. Itu terletak di suatu tempat di dinding depan vagina. Jadi gunakan jari Anda untuk melakukan gerakan "datang ke sini" dan cobalah untuk merasakan area bundar dan kasar di dinding depan. Ini adalah G-spot. Segera setelah Anda menemukan g-spot, Anda menekannya. Seharusnya semakin besar dan terasa lebih kencang.

Jika Anda menstimulasinya dengan baik, Anda akan merasakan kakinya mencubit paha depan Anda. Ini menunjukkan bahwa dia hampir mengalami orgasme! Pergi untuk garis finish.

Membasahi gadis Anda dengan memberinya orgasme adalah cara yang bagus untuk memuaskan hasrat seksualnya. Namun, jika Anda tidak bertahan cukup lama selama hubungan seksual (ejakulasi dini), Anda membuang usaha Anda menjadi sia-sia.

89% dari semua wanita yang mengaku tidak setia pada pasangan pria mereka, mengatakan bahwa mereka dikhianati karena ketidakmampuan pria bertahan cukup lama untuk memungkinkannya mengalami orgasme vagina.

Jangan menjadi salah satu dari mereka. Jika Anda mengalami kesulitan untuk memuaskannya, lihat tip bonus di bawah ini:



Source by Crid Lee