Queen's Bath dulunya dirahasiakan oleh penduduk setempat, tetapi sekarang ada di sebagian besar peta Kauai. Bahkan sangat populer bahwa tempat parkir telah dibuat untuk pengunjung. Tersembunyi di daerah pantai di daerah perumahan, Anda tidak pernah menemukan mandi Ratu jika Anda tidak tahu di mana itu.

Permata Kauai kecil ini dinamai Ratu Emma, ​​ibu Pangeran Albert, dari mana kota Princeville berasal dari namanya. Kolam renang yang menarik ini sepadan dengan perjalanan yang curam dan terkadang berbahaya untuk melihatnya.

Jalan menurun sekitar 100 kaki saat Anda turun ke pantai. Anda harus berjalan melintasi jalan tanah merah yang tumbuh ke teluk.

Kelihatannya mengintimidasi pada pandangan pertama, tetapi jangan menyerah karena ini benar-benar berjalan singkat dan hasilnya pasti sepadan.

Hati-hati turuni jalan karena memiliki banyak akar dan bebatuan di pohon untuk menyeberang saat turun. Jalur menyempit di tempat yang berbeda, jadi pastikan Anda berada dalam kondisi fisik yang baik untuk menangkap teman atau cabang yang menjorok untuk menjaga keseimbangan Anda.

Dalam perjalanan turun, tonton air terjun di sebelah kanan, titik istirahat yang sempurna untuk mendinginkan saat kembali naik kembali.

Di sepanjang jalan menuju kolam Queen, Anda melihat batu yang menarik di aliran yang sesuai. Ada banyak tempat di sepanjang jalan ini untuk berhenti dan mengambil gambar air terjun dan sungai.

Karena mandi ratu telah menjadi sangat populer, Anda berharap untuk bertemu dengan orang lain di sepanjang jalan.

Juga pastikan Anda memakai alas kaki yang baik. Kaki telanjang atau kaus kaki aqua menawarkan dukungan yang tidak memadai ketika Anda berjalan di atas batu lava ke pemandian Ratu.

Ketika jalan terbuka di bawah tebing, teluk adalah tempat yang bagus bagi Anda untuk melihat penyu laut di ombak. Daerah terumbu ditutupi dengan ganggang yang menarik kura-kura ke teluk.

Kami telah melihat kura-kura di setiap kunjungan, jadi awasi dirimu sendiri.

Dari teluk ini, belok kiri dan ambil batu lava dengan hati-hati sejauh 250 meter untuk menemukan Queen's Bath.

Pastikan Anda memiliki alas kaki yang baik untuk menyeberangi batu lava.

Pemandangan laut dan garis pantai berbatu sangat bagus di sini dan bahkan dengan ombak yang tenang Anda dapat melihat ombak bermunculan di bebatuan yang tinggi di udara.

Satu kata peringatan. Di Kauai ombak terjatuh selama musim dingin dan di pagi hari di dan di atas bebatuan lava, jadi berhati-hatilah.

Jika Anda ingin menemukan pemandian Ratu, ambil Jalan Raya 56 (jalan raya Kuhio) ke Princeville. Belok kanan ke Ka Haku Road, tepat sebelum pusat perbelanjaan Princeville. Ikuti ke Punahele dan belok kanan, lalu belok kanan lagi di Kapiolani.

Parkir di daerah kecil di ujung Kapiolani. Ambil jalan tak beraspal, yang turun sekitar 100 kaki saat Anda turun, sepanjang sungai sekitar 25 meter.



Source by Drew Jackson