Sekarang, bukankah kita selalu pergi dalam situasi tertentu, bahkan sangat sederhana, di mana kita kehilangan kesabaran? Apakah Anda tidak menemukan kemeja yang Anda rencanakan untuk kenakan, atau terjebak dalam kemacetan lalu lintas atau bahkan menumpahkan kokain pada jeans Anda – situasi sepele seperti itu, dengan solusi sederhana seperti itu, tetapi masih ada sebagian orang yang benar-benar kehilangan mood – tidak tahu bagaimana mengatasinya.

Sangat kejam untuk mengendalikan amarahmu. Seseorang yang tidak memiliki kendali atas kemarahannya tidak akan pernah bisa menghadapi situasi sulit dalam hidup. Mereka akan selalu percaya bahwa dunia "berkonspirasi" melawan mereka. Seseorang yang tidak bisa mengendalikan amarahnya dengan cara yang positif harus belajar caranya.

Hidup memberi seseorang banyak situasi sulit, kadang-kadang hanya untuk belajar kesabaran kita, yang penting dalam kehidupan profesional dan pribadi kita.

Mengapa kehidupan profesional?

Ayo kita skenario. Anda telah bekerja keras untuk promosi yang benar-benar Anda inginkan dan Anda yakin Anda pantas mendapatkannya. Tetapi universitas "tidak begitu efisien" mendapat promosi.
Pendekatan yang masuk akal untuk menangani situasi ini adalah bekerja lebih keras dan bahagia untuk rekan kerja.

Orang yang memiliki masalah dengan kemarahan dapat menyalahgunakan atau bahkan menggunakan kekerasan fisik untuk mendapatkan promosi karena mereka pikir mereka lebih layak mendapatkannya.

Mengapa kehidupan pribadi?

Kita harus menghadapi situasi seperti itu dalam hidup kita. Jika Anda memiliki adik laki-laki atau perempuan, semua perhatian, minat, dan harapan di & # 39; lebih muda & # 39; adik kecil, karena biasanya hal-hal kecil & # 39; adalah & # 39; dan tidak bisa mengurus diri sendiri, bahkan jika mereka dewasa, mereka diperlakukan dengan cara yang sama. Dalam beberapa kasus membedakan antara gadis dan anak laki-laki. Hal ini membuat sebagian orang geram tanpa akhir dan memang demikian. Tapi bukannya berteriak dan berteriak dan membawa seluruh rumah turun, ada cara lain untuk menghadapi situasi.

Bagaimana cara mengatasi ini?

Untuk menjadi positif tentang situasi ini, setiap orang harus membuktikan bahwa Anda juga penting. Bekerja keras dan unggul. Bukan untuk mereka, tapi juga untuk dirimu sendiri.

Tapi bagaimana orang biasanya menghadapi situasi seperti ini? Mereka menjadi cemburu. Mereka cenderung melihat aspek negatif dari situasi dan menyerah.

Jadi, mengingat skenario di atas, ini adalah hal-hal mendasar yang kita hadapi setiap hari atau hal-hal yang harus kita hadapi dalam hidup – sangat penting untuk mengatasi kemarahan Anda.

Tapi bagaimana kita bisa mengendalikan amarah kita?

Berikut adalah beberapa kiat yang harus selalu Anda ikuti untuk mengendalikan kemarahan mereka.

1. Hitung sampai 10.

Apakah Anda pikir Anda akan kehilangan itu dan berteriak melawan dunia? Hitung sampai sepuluh. Tenangkan pikiran Anda. Bernapaslah.

2. Tarik napas dalam-dalam.

Tarik nafas panjang dan katakan Om. Ulangi ini 4-5 kali. Itu menenangkan pikiran.

3. Meditasi.

Meditasi sebenarnya adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan ketenangan pikiran dan mengurangi kemarahan yang dirasakan seseorang.

4. Introspeksi.

Cobalah untuk memikirkan situasi dengan cara yang praktis. Sudahkah Anda bereaksi terlalu banyak? Bisakah itu diselesaikan? Apakah itu sepadan? Analisis situasi bukannya marah.

5. Berjalan-jalan.

Tidak ada yang berfungsi lebih baik daripada berjalan-jalan di taman jika Anda merasa ingin kehilangannya. Ini memungkinkan Anda melupakan atau menganalisis situasi dari berbagai sudut.

6. Bicara tentang itu.

Ketika segala sesuatunya sudah tenang, luangkan waktu dan diskusikan apa yang membuat Anda kesal tentang situasi dan bagaimana seharusnya diperlakukan.

Jadi, ini dia! Ini adalah hal terpenting yang saya ingat ketika saya kehilangan kesabaran. Jadi, bergabunglah dengan kami! Belajar untuk hidup dengan damai.

Seperti yang Buddha katakan: "Anda tidak akan dihukum karena kemarahan Anda, Anda akan dihukum oleh kemarahan Anda."



Source by Awnish Todi