Masturbasi adalah salah satu cara terbaik untuk memahami bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap seks untuk melatih diri agar tetap di tempat tidur lebih lama. Namun, tidak semua masturbasi akan membantu Anda dan bahkan bisa melatih Anda untuk orgasme lebih cepat jika dilakukan dengan salah.

Berikut adalah 9 tips untuk tidak menyabot diri sendiri:

1. Jangan pernah melakukan masturbasi tanpa pelumas

Faktanya adalah tangan Anda tidak merasakan hal yang sama (atau sebagus) dengan vagina. Itu berarti bahwa jika Anda masturbasi dengan tangan yang kering, Anda melatih tubuh Anda sehingga tidak perlu banyak rangsangan untuk mendapatkan orgasme. Jelas itu adalah hal yang buruk …

Kuncinya adalah memberi diri Anda stimulasi yang sama atau bahkan lebih ketika Anda melakukan masturbasi, jadi ketika tiba saatnya untuk "acara utama" Anda secara mental dan fisik siap. Anda bisa menggunakan pelumasan, atau jika Anda ingin hidup sedekat mungkin, Anda dapat berinvestasi dalam vagina saku.

Benar-benar tidak ada alat yang lebih baik daripada vagina saku jika Anda ingin serius belajar bagaimana untuk tetap di tempat tidur lebih lama.

2. Jangan pernah terburu-buru dengan masturbasi

Jika tujuan Anda adalah tetap di tempat tidur untuk waktu yang lama, Anda tidak dapat terburu-buru melakukan masturbasi. Itu hanya akan melatih refleks ejakulasi Anda lebih cepat dan lebih cepat ke orgasme seiring waktu.

Cobalah menyisihkan setidaknya 20 menit setiap kali Anda merasakan keinginan untuk masturbasi. Jika Anda merasakan orgasme sebelum 20 menit, Anda harus istirahat, rileks, dan fokus pada pernapasan Anda hingga tingkat kegembiraan Anda kembali normal.

3. Selalu masturbasi dengan santai tanpa gangguan

Bagi saya, saya pikir yang terbaik adalah masturbasi & malam sebelum tidur. Dengan begitu saya tahu saya punya banyak waktu, saya santai, dan sama sekali tidak ada gangguan.

Jika Anda ingin tergesa-gesa, yang terbaik adalah TIDAK melakukan masturbasi dan menunggu sampai Anda punya cukup waktu.

4. Jangan terlalu bersemangat sebelum Anda masturbasi

Berikut adalah contoh klasik tentang apa yang tidak boleh dilakukan. Banyak pria menonton film porno sampai mereka sangat bersemangat dan kemudian masturbasi, yang pasti mengarah pada orgasme dalam hitungan detik.

Alih-alih, Anda perlu masturbasi sepanjang waktu sehingga Anda bisa melatih diri agar tetap tenang dan tidak terlalu bersemangat.

5. Jangan terlalu memvisualisasikan

Tentang memvisualisasikan adalah kebiasaan yang buruk untuk memulai, jadi jika Anda dapat mempertahankan ereksi tanpanya, saya sarankan untuk tidak memvisualisasikan sama sekali. Anda ingin melatih pikiran Anda untuk tetap tenang saat berhubungan seks dan jika Anda terus-menerus fokus pada pikiran yang timbul selama masturbasi, maka Anda akan kesulitan untuk tetap santai dengan pasangan.

6. Jangan lupa bernapas

Bernapas adalah cara terbaik untuk tetap tenang saat berhubungan seks, jadi Anda ingin bernafas dalam-dalam saat Anda masturbasi. Fokus saja pada pernapasan dalam-dalam dan Anda akan kagum dan betapa rileksnya pikiran dan tubuh Anda saat Anda meningkatkan tingkat kegembiraan Anda.

7. Jangan melenturkan otot perineum Anda

Otot perineum mengendalikan refleks ejakulasi Anda sehingga jika Anda dapat membuatnya tetap rileks, Anda akan tinggal lebih lama selama berhubungan seks.

Usahakan agar otot-otot ini tetap rileks selama masturbasi. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman, Anda ingin mencoba teknik "tahan", di mana Anda harus melenturkan otot-otot ini tepat sebelum ejakulasi. Namun, jika Anda baru memulai, fokuslah pada relaksasi daripada teknik "tahan dalam" yang lebih maju.

8. Dorongan, bukan hanya brengsek

Mari kita hadapi itu, tidak ada gadis yang akan melakukan semua pekerjaan, jadi tidak masuk akal untuk melatih diri Anda untuk hanya duduk di sana saat Anda gerakan tangan.

Yang terbaik adalah melakukan dorongan dalam gerakan kehidupan nyata saat menggunakan pelumasan atau vagina saku sehingga tubuh dan pikiran Anda terbiasa dengan rangsangan yang kuat.

9. Selalu kencing sebelumnya

Jangan pernah mulai masturbasi atau berhubungan seks dengan kandung kemih penuh. Ini menyebabkan tekanan pada otot-otot perineum Anda, prostat dan vesikula seminalis, menyebabkan refleks ejakulasi Anda diaktifkan lebih cepat.

Itulah mengapa sebaiknya Anda pergi ke kamar mandi sebelum mulai masturbasi atau memulai hubungan seks.



Source by Charlie Fritz